Dompu, pusaranntb.com

Laju penyekatan Satnarkoba Polres Dompu-NTB untuk menyapu jaringan Narkoba. Bukan saja berhasil menangkap para Bandar bersama komplotannya. Tapi juga mampu mengeliminir penyebaran barang haram tersebut ditengah masyarakat.

Pada Jumat 20 Januari 2023, sekitar Pukul 01.30 wita. Anggota Sat Narkoba Polres Dompu berhasil menyergap dua orang pria yang kedapatan membawa Shabu seberat 2,76 Garam.

Identitasnya mereka, yakni: Sukardin berumur sekitar 36 tahun,. Bersama rekannya Heru berumur 25 tahun. Kedua terduga berasal dari desa Doro Peti Kecamatan Pekat-Dompu.

Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Abdul Malik, SH mengatakan, Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, yang melaporkan kalau sekitar area POM Bensin wilayah desa Soro Barat kecamatan Kempo-Dompu. Dicurigai kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Dari suplai informasi warga, dirinya segera menggerakan personil yang ia pimpin untuk menindak lanjuti, papar IPTU Abdul Malik.

Sebelum dibekuk, terduga yang berboncengan dengan sepeda motor tersebut, berusaha kabur dari penangkapan. Terjadi aksi kejar kejaran, dan puncaknya petugas kepolisian berhasil menangkap keduanya di Gang masuk lapangan sepak bola desa Konte kecamatan Kempo. Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan langsung oleh sejumlah warga sekitar, Aparat menemukan Narkoba jenis Shabu didalam gulungan plastik klip yang disimpan di dalam bungkusan rokok Surya, ujarnya pada pusaranntb, Sabtu sore (22/01/2023). (JONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *