Pentas Teater Antar Pelajar se-NTB Ditutup, Gubernur Puji Kampus UMMAT

Foto: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah

Mataram, pusaranntb.com

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menutup event Pekan Teater Pelajar se-NTB Tingkat SMK/SMA/MA yang diselanggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Sasentra Universitas Muhammadiyah Mataram di Taman Budaya, Sabtu (27/8).

Dalam sambutannya, Gubernur mengutarakan bahwa event ini merupakan wadah yang tepat untuk para pelaku seni teater di Indonesia, khususnya di NTB. Ia pun mengajak para generasi muda untuk menghidupkan kembali rasa kecintaan akan seni budaya bangsa yang luar biasa, khususnya seni teater.

“Terima kasih terhadap seluruh panitia dan UMMAT khusunya karena telah menghadirkan event yang sangat bermanfaat bagi generasi muda di NTB. Dan ingat jangan berhenti untuk menciptakan event seperti ini, event ini sangat dirindukan banyak orang,” ucapnya.

Bang Zul panggilan akrab Gubernur, menambahkan banyak orang hebat menyukai seni teater tak terkecuali politisi-politisi yang mempunyai nama yang besar di daerah maupun pusat.

“Saya menyakini politisi yang memiliki kecintaan dan hobi seni teater will be a verry good politican,” terangnya.

Sementara itu, Rektor UMMAT, Dr. H. Arsyad Abd Gani, M.Pd mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov NTB sehingga event ini berjalan dengan baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pemprov NTB yang telah membantu mensukseskan event kali ini sehingga kita dapat bersama-sama hadir sekaligus menutup event ini, sekali lagi mewakili UMMAT saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Event Pekan Teater Pelajar se-NTB Tingkat SMK/SMA/MA yang diselanggarakan oleh UKM Teater Sasentra UMMAT dengan tema “Membumikan Rasa” diikuti sebanyak 17 sekolah se-NTB dengan 21 pementasan baik itu monolog dan drama. (KominftkNTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *