Pengkaderan, Sarana Membina Mental dan Kedisiplinan! Dedikasi PMB Mencetak Generasi Pejuang

Lombok Barat, pusaranntb.com

Kencangnya budaya hedonisme dan Apatisme (Mengejar kesenangan dan sikap Acuh), yang mendera sebagian mahasiswa di era kekinian. Penyebab terkikisnya semangat Intelektual, serta rapuhnya jiwa kepemimpinan pada generasi harapan bangsa.

Mukmin, SH Ketua Persatuan Mahasiswa Bolo (PMB) Mataram mengungkapkan, kegiatan pengkaderan bertujuan untuk membina mental serta membentuk kedisiplinan bagi peserta maupun panitia.

Memperkuat wawasan keilmuan dan mempertajam jiwa kritis, haruslah ditopang lewat diskusi ilmiah pada pertemuan yang digelar secara intens, ujar Mukmin, SH.

Yaumal Furqon salaku Panitia Pengkaderan mengatakan, menjadi generasi unggulan demi meraih sukses dimasa yang akan datang, tentu tidaklah mudah. Guna menggapai sebuah harapan dan cita-cita, sudah pasti melewati rangkaian proses, dengan beragam liku-liku tantangan, ujar aktifis yang akrab disapa Wadut.

“Mewakili rekan-rekan panitia dan pengurus PMB, kami mengucapkan terimakasih kepada para senior yang berkenan hadir, sekaligus bersedia menjadi Pemateri”, ungkap Wadut.

Kegiatan Pengkaderan diadakan Persatuan Mahasiswa Bolo-Mataram, berlangsung selama dua hari (1-2 Oktober) 2022. Berlokasi di Karang Bayan kecamatan Lingsar – Lombok Barat. (Fatih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *