Maju Sebagai DPD RI, Doktor Muda Ini Ingin Mengabdi

Mataram, pusaranntb.com

Nama Doktor Andri mulai diperbincangkan publik saat ini, khususnya NTB, Kendati namanya masuk pada bursa pencalonan Dewan Perwakilan Daerah RI. Dengan Nawaitu ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara.

Bervisi membangun dan memajukan tanah NTB, ia dikenal dengan sosok yang Muda, berintelektual, berkualitas dan Totalitas.

Sosok muda yang sudah menyelesaikan Doktor di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini punya kepribadian yang humoris dan sosial yang tinggi. Dengan bekal ini pula, bisa difinalkan dia cocok untuk dimenangkan dalam bursa DPD mendatang.

Selain itu, Doktor asal Bima ini juga aktif diberbagai organisasi lintas nasional dan paguyuban, Dua diantaranya adalah Ikatan Mahasiswa Pasca Bima Dompu Jogja dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Dengan modal ini pula, kemampuan dan kepeduliannya terhadap kemajuan Provinsi tercinta tidak diragukan lagi.

Umurnya yang masih muda terbukti memiliki spirit membangun yang tinggi, Intelektualnya yang mumpuni terbukti dengan gelar yang bersandar di pundaknya, kualitasnya terbukti dengan Indeks prestasi Komulatif yang ia raih, dan Totalitas yang ia miliki, terbukti dengan Nawaitu awal yang ia khabarkan pada pamflet dan sebaran.

Raihan dan kepeduliannya dalam wejangan paguyuban di Ibu Kota menjadi spirit tersendiri bagi generasi berikutnya. (AD)

One thought on “Maju Sebagai DPD RI, Doktor Muda Ini Ingin Mengabdi

  • Maret 5, 2022 pada 10:13 am
    Permalink

    Jadilah pemimpin yang baik dan beramanah demi masyarakat Indonesia dan jadilah pemimpin yang bijak sana

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *