Gemuruh dukungan dan fanatisme masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah selaku Figur Petahana. Yang kembali berduet pada Pilgub NTB 2024 mendatang, menggelora di seluruh pelosok wilayah Bumi Gora.

Selain kecakapan memimpin disertai suguhan ide dan gagasan cemerlang yang di persembahkan oleh dua Doktor menjabat gubernur dan wakil gubernur NTB. Ada alasan utama lainnya yang membuat warga kian jatuh hati. Yakni intensnya Pemimpin terjun langsung kelapangan. Untuk melihat kondisi ril masyarakat, melakukan dialog serta mendengar keluhan warga. Yang kemudian mencari jalan keluar terbaik atas kendala yang dihadapi.

Intensnya gubernur dan wakil gubernur terjun disetiap pelosok wilayah NTB, menjadi sentrum dan daya tarik. “Rakyat merasa dekat dengan pemimpinnya, dan Pemimpin dekat dengan rakyatnya”.

Infiltrasi dan Upaya Pengembosan Pihak Lawan, Yang Harus Diwaspadai Pasangan Zul-Rohmi

Merupakan sesuatu yang lazim terjadi, pada perhelatan politik tingkat tinggi. Apalagi perebutan jabatan strategis kepala daerah (gubernur dan wakil gubernur). Masing masing pihak yang terlibat, terutama pasangan calon yang nantinya berlaga di Pilgub 2024. Sudah pasti merupakan sosok-sosok pilihan dan terbaik. Memiliki strategi dan taktik jempolan, guna meraih apa yang di perjuangkan.

Salah-satu taktik baku yang wajib dilakukan, untuk mengukur kekuatan dan hal hal bersifat penting dan rahasia. Yakni melakukan infiltrasi (Penyusupan). Dengan menempatkan orang orang pilihan untuk berada di lingkaran dalam dari pihak yang hendak dimata matai. Tugas yang diemban oleh Teliksandi yang ditanam pada pihak lawan, mencuri informasi penting, melakukan sabotase, melakukan penyesatan, menebar informasi palsu dan lain lain.

Secara kasat mata dan fakta lapangan, figur Petahana (Dr. H. Zilkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah), menempati urutan teratas sebagai calon terkuat, jauh meninggalkan bakal calon lain pada Palagan 2024 mendatang. Fakta penilaian itupun, diperkuat oleh hasil poling mayoritas lembaga survei yang provesional dibidangnya.

Langkah cerdas Zul-Rohmi melanjutkan duet Jilid II di Pilgub NTB 2024 mendatang. Merupakan harapan serta keinginan dari mayoritas masyarakat NTB. Agar Pemimpin berprestasi tersebut melanjutkan Dedikasinya untuk mensejahterakan masyarakat serta membangun daerah lewat sejumlah program kerja unggulannya.

Pada sisi lain “Kolaborasi jilid II dua Doktor, menciptakan perasaan panik dan efek Deteran (rasa takut). Yang menghinggapi jiwa dan pikiran para calon penantang ataupun saingan politiknya dalam merebut “Tongkat Komando Bumi Gora”.

Diprediksi, pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Hj. Sitti Rohmi Dzalilah akan kembali menang serta terpilih kembali menjadi gubernur dan wakil gubernur NTB untuk periode kedua. “ZUL – ROHMI laksana “Stasiun Tempur” terkuat yang berdiri kokoh. Sulit dan tak bisa di kandaskan oleh setiap lawan- lawannya.
Bagi para calon penantang, Zul-Rohmi dianggap Pilar Kunci, bernilai strategis terpilih untuk target pelemahan.

Manuver dilakukan pihak lawan, sudah tentu telah dideteksi dan diwaspadai oleh pasangan Petahana (ZUL-ROHMI).

Diakhir coretan sederhana ini, penulis menyakini, kalau Bangk ZUL adalah sosok Pejuang tangguh bermental baja. Mantan anggota DPR -RI dari Partai PKS tersebut, terbukti Gemilang disejumlah Palagan politik yang dijajaki.
“Kecerdasan diatas rata rata, kemampuan komunikasi, disertai kecakapan manajemen kepemimpinan yang melekat padanya”. Jika di umpamakan dalam Olahraga Seni Beladiri Campuran (Mixed Martial Arts), Bangk ZUL adalah PETARUNG LENGKAP.

BERSAMBUNG.
Kamis, 24 November 2022.
Oleh: JONI JUNAIDI (Pimpinan Redaksi pusaranntb.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *