Dedikasi Insan Muda Untuk Kampung Halaman! Hedy Figur Bertalenta nan Cakap

Foto: Hedy Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Partai NASDEM

Kabupaten Bima, pusaranntb.com

Dalam pergaulan keseharian, namanya familiar. Hedy dikenal sebagai sebagai sosok yang santun, cerdas dan memegang teguh prinsip hidup.

Desirnya perjuangan hidup yang dilalului oleh tokoh muda kehahiran desa Tambe pada 1987. Menjadi pondasi kekuatan, untuk bisa memberikan yang terbaik pada kampung halaman. Guna mewujudkan nurani mulia dengan tindakan nyata, yakni tampil mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Bima di Pileg mendatang. Untuk Daerah Pemilihan (Dapil II) Kecamatan Bolo dan Kecamatan Madapangga, lewat Partai NASDEM.

Dedi Irawan mengatakan, sosok Hedy merupakan figur cakap nan rendah hati. Ia bergaul dengan siapa saja, serta mampu menularkan spirit motivasi bagi rekan-rekannya untuk bangkit kearah yang lebih baik.

“Sebagai pengusaha muda yang terbilang sukses, cita-cita pak Hedy untuk memajukan kampung halaman sangat diapresiasi”, ujar Dedi Irawan tokoh muda asal Sila, yang juga mantan aktifis Kampus IKIP Mataram.

Hal senada di ungkapkan oleh Syafrin, sangat mendukung langkah yang ditempuh oleh seorang Hedy. Saat sekarang, kabupaten Bima membutuhkan figur muda yang energik, bertalenta dengan visi-misi yang jelas untuk kemajuan daerah kedepan.

“Kami mengenal karakter positif dari pengusaha muda tersebut (Hedy, Red). Aura kepemimpinannya sangat kuat, layak mencalonkan diri dan cocok menjadi wakil rakyat pada Pileg mendatang”, ujar mantan aktifis Mataram pada pusaranntb, Senin (13/06/2022). (JONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *